Wisata Hidden Valleyhills Purwakarta

Wisata Hidden Valleyhills Purwakarta | Salah satu wisata yang menyuguhkan pemandangan indah dan asri di Purwakarta. Wisata hidden valleyhills purwakarta, wisata yang menyuguhkan pemandangan yang mempesona dan eksotis itu kerap di datangkan banyak  wisatawan hampir setiap akhir pekan maupun hari-hari liburan. Pengunjungnya tak hanya warga lokal, banyak juga di antaranya dari luar daerah.

Wisata Hidden Valleyhills Purwakarta

Wisata Hidden Valley Hills dibuka karena terinspirasi dari keberadaan sebuah tugu Belanda Kuno Anno bertuliskan tahun 1898 Masehi yang berada di lokasi tersebut.Adalah Hendry Chandrawinata, sang penggagas destinasi wisata berbasis alam itu. Lokasi wisata ini, dulu sebenarnya merupakan tempat beristirahat dia bersama keluarganya dikala waktu senggang.
Objek wisata yang menyuguhkan pesona alam pengunungan ini dengan pemandangan gunung, jalan tol purbaleunyi, waduk cirata, dan kota purwakarta. Awal mula terciptanya wisata tersebut merupakan sebuah tempat istirat keluarga. Kemudian para wisatawan banyak melirik kawasan tersebut, sehingga banyak yang berkunjung.

Wisata Hidden Valleyhills Purwakarta

Selain menawarkan pemandangan alam yang indah, wisata  ini berada di ketinggian 333 mdpl, terdapatan informasi sejarah. Yaitu menceritakan tujuh pilar. Dengan begitu, para pengunjung bisa mendapat pengetahuan dari cerita sejarah  dan memperoleh hasil foto yang memukau.

Faslitas Wisata Hidden Valley Hills Purwakarta

Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung diantaranya adalah :
  • Spot foto selfie
  • Resort
  • Ruang Meeting
  • Kolam Renang
  • Outder Event
  • Restoran
  • Hotel

Wisata Hidden Valleyhills Purwakarta

Lokasi Wisata Hidden Valley Hills Purwakarta

Jarak dari pusat kota Purwakarta kurang lebih memakan waktu 30 menit. Bila anda kesulitan menemukan tempatnya, bisa menggunakan google map dengan
Alamat : Desa cibodas, kec. Sukatani, Kab. Purwakarta, Jawa Barat

Harga Tiket Masuk Wisata Hidden Valley Hills Purwakarta

Rp. 35.000 per orang
Untuk Kolam Renang dikenakan biaya Rp. 25.000 per orang

Note : Harga dapat berubah-ubah sesuai ketentuan yang berlaku

Sekian Informasi wisata Karawang Purwakarta, yaitu wisata Hidden Valley Hills Purwakarta, semoga menambah pengetahuan anda tentang salah satu wisata yang indah dan wajib dikunjungi bila anda berkunjung ke kota yang terkenal dengan ikon sate maranggi tersebut.

Saksikan video selanjutnya : 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Candi Jiwa Karawang

Wisata Bukit Katumbiri Purwakarta